Rabu, 24 Agustus 2011

Mobil Kecil Audi Tertangkap Kamera di Berlin

Berlin - Produsen mobil Audi sepertinya sedang serius merampungkan mobil kecilnya. Mobil kecil milik Audi pun tertangkap kamera ketika sedang syuting di Berlin, Jerman.

Tidak dijelaskan untuk syuting film terbaru atau iklan terkait mobil itu sendiri, namun kehadiran mobil Audi mungil ini berhasil menyita mata publik, terlebih penampilannya yang unik membuat semua mata terpana.

Belum jelas nama mobil kecil Audi itu nantinya, namun seperti dilansir caradvice, Selasa (9/8/2011) Audi bakal menamakan E1 e-tron city car dengan 2 penumpang.

Untuk menyamarkan penampilan mobil mungil itu, Audi menambahkan stiker hitam putih motif batik. Jika tidak ada halangan mobil tersebut bakal ditampilkan di ajang Frankfurt Motor Show di Jerman bulan depan.

Belum banyak spesifikasi yang bisa diungkap dari Audi city car tersebut begitu juga dengan mesin yang terpasang untuk menggerakan roda. Informasi menyebutkan Audi small konsep itu dilengkapi dengan mesin bertenaga listrik yang menggerakan roda belakang.

Jika mobil kecil ini disematkan motor listrik, maka sejalan dengan konsep Audi yang senantiasa menghadirkan mobil ramah lingkungan di Jerman seperti lewat model ramah lingkungan Audi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons